ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOKO ROTI CV. MAYANG SARI DI BANDAR LAMPUNG

Main Author: Rudi Kurniawan, 1221011018
Format: Masters NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/27057/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/27057/2/2.%20TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/27057/3/3.%20TESIS%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/27057/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/27057/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/27057/2/2.%20TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/27057/3/3.%20TESIS%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/27057/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.