PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LINGKUNGAN USAHA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MISTER GEPREK BANDAR LAMPUNG

Main Author: Tri Widiarti, 1313031084
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2017
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/26972/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26972/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26972/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26972/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/26972/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26972/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26972/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26972/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.