EFEKTIVITAS MODEL THINK PAIR SHARE (TPS) DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM MATA PELAJARAN EKONOMI DENGAN MEMPERHATIKAN BENTUK TUGAS YAITU TUGAS MANDIRI DAN TUGAS KELOMPOK (Siswa Kelas X IPA SMA Negeri 1 Gedong Tataan Tahun Pelajaran 2016/2017)
Main Author: | APRILIANI DAMAYANTI, 1313031010 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/26868/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/26868/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/26868/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/26868/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/26868/1/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/26868/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26868/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26868/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |