PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN BEBEK BELUR BANDAR LAMPUNG

Main Author: ASIH WIDIYANTI, 1313031014
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2017
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/26860/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26860/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26860/3/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26860/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/26860/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26860/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26860/3/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26860/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.