ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN KANTOR TICKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.GARUDA INDONESIA KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG

Main Author: Maks Ronald M, 1221011010
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: PROGRAM PASCASARJANA MAGISTER MANAJEMEN BISNIS , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/26576/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26576/2/TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26576/3/TESIS%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26576/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/26576/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26576/2/TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26576/3/TESIS%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26576/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.