DESNI PRATIWI , 1. (2017). EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND LEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN LIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL QUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU KELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2016/2017. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
Chicago Style CitationDESNI PRATIWI , 1313031022. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND LEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN LIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL QUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU KELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2016/2017. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017.
MLA CitationDESNI PRATIWI , 1313031022. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND LEARNINGDANOPEN ENDED PROBLEMSUNTUK MENINGKATKAN LIFE SKILL SISWA DENGAN MEMPERHATIKANEMOTIONAL QUOTIENT(EQ) PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU KELAS IX SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2016/2017. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017.