PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO WALEU LAMPUNG
Main Author: | GDE AGUNG DANKHYANG RAJENDRA , 1316051034 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/26213/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf http://digilib.unila.ac.id/26213/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/26213/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/26213/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/26213/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/26213/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26213/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26213/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |