PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK DAN NILAI BUDAYA LOKAL TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO WALEU LAMPUNG

Main Author: GDE AGUNG DANKHYANG RAJENDRA , 1316051034
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , 2017
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/26213/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26213/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26213/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26213/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/26213/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26213/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26213/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26213/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.