Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Atribut Produk Terhadap Perilaku Word of Mouth yang di Mediasi oleh Variabel Kepuasan Konsumen (Studi pada Nasabah Tabungan di Bank Lampung)
Main Author: | Dwi Andjani Putri, 1316051022 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/26016/1/ABSTRAK%20INGRIS%20DAN%20INDONESIA.pdf http://digilib.unila.ac.id/26016/3/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/26016/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/26016/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/26016/1/ABSTRAK%20INGRIS%20DAN%20INDONESIA.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/26016/3/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26016/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/26016/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |