PENGARUH SERVICESCAPE DAN KUALITAS KOMUNIKASI KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Ruang Rawat Inap VIP RS. GRAHA HUSADA Di Bandar Lampung)

Main Author: Riyan Fernandes M.SP, 1111011124
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , 2017
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/25944/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25944/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25944/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25944/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/25944/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25944/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25944/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25944/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.