PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PAKET DATA INTERNET TELKOMSEL FLASH DI BANDAR LAMPUNG (Studi pada Konsumen Pengguna Telkomsel Flash di Bandar Lampung)
Main Author: | WULANDARI, 1346051020 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/25833/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/25833/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/25833/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/25833/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/25833/1/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/25833/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25833/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25833/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |