PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PREFERENSI MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG (Studi Penelitian pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung)

Main Author: EKA RAHMAWATI , 1311011051
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , 2017
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/25615/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25615/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25615/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25615/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/25615/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25615/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25615/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25615/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.