KUALITAS PELAYANAN SOPP (SYSTEM ONLINE PAYMNET POINT) DI KANTORPOS BANDAR LAMPUNG CABANG UNILA BERDASARKAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM)

Main Author: TORIK ABDUL GOFAR, (0916041062)
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/25138/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25138/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25138/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25138/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/25138/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25138/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25138/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25138/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.