STRATEGI PELAYANAN PADA KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND WINGMGAN DENIM STORE DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN BRAND WINGMAN DENIM STORE KOTA BANDAR LAMPUNG)
Main Author: | AMELIA MARYSKA, (1216031011) |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/25080/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf http://digilib.unila.ac.id/25080/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/25080/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/25080/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/25080/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/25080/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25080/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25080/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |