STRATEGI PELAYANAN PADA KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND WINGMGAN DENIM STORE DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN BRAND WINGMAN DENIM STORE KOTA BANDAR LAMPUNG)

Main Author: AMELIA MARYSKA, (1216031011)
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/25080/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25080/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25080/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25080/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/25080/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25080/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25080/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/25080/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.