ROHMA FITRIANA, . 1. (2016). PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MENULIS KARANGAN NARASI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 5 BUMI AGUNG TEGINENENG PESAWARAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
Chicago Style CitationROHMA FITRIANA, 1413093039. PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MENULIS KARANGAN NARASI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 5 BUMI AGUNG TEGINENENG PESAWARAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2016.
MLA CitationROHMA FITRIANA, 1413093039. PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MENULIS KARANGAN NARASI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 5 BUMI AGUNG TEGINENENG PESAWARAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2016.