ANALISIS SIMBOL BUDAYA KONTEMPORER PADA IKLAN ( Studi Semiotika pada Iklan Ice Cream Magnum) ANALYSIS OF CONTEMPORARY CULTURE SYMBOLS ON ADVERTISING (Study of Semiotics at the Magnum Ice Cream Ad)
Main Author: | AMY AMELIA MAYANGSARI , 1116031012 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/23995/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/23995/9/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/23995/10/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/23995/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/23995/1/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/23995/9/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/23995/10/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/23995/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |