SITI GHUFIRA , 1. (2016). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY KINESTHETIC (VAK) TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS III SD NEGERI 1 HADUYANG TAHUN PELAJARAN 2015/2016. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
Chicago Style CitationSITI GHUFIRA , 1213053108. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY KINESTHETIC (VAK) TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS III SD NEGERI 1 HADUYANG TAHUN PELAJARAN 2015/2016. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2016.
MLA CitationSITI GHUFIRA , 1213053108. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY KINESTHETIC (VAK) TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS III SD NEGERI 1 HADUYANG TAHUN PELAJARAN 2015/2016. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2016.