SUNARNI , (. (2016). EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
Chicago Style CitationSUNARNI , (1213031087). EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2016.
MLA CitationSUNARNI , (1213031087). EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINKING ALOUND PAIR PROBLEM SOLVING DAN TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZING DENGAN MEMPERHATIKAN GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SENDANGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2016.