ANGGA DERMAWAN SIREGAR , 1. (2016). PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK KAWASAKI-BAJAJ PULSAR 200 NS DI KOTA BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.
Chicago Style CitationANGGA DERMAWAN SIREGAR , 1116051009. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK KAWASAKI-BAJAJ PULSAR 200 NS DI KOTA BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2016.
MLA CitationANGGA DERMAWAN SIREGAR , 1116051009. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK KAWASAKI-BAJAJ PULSAR 200 NS DI KOTA BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.