PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen diruang Rawat Inap Kelas II RS. Urip Sumoharjo di Bandar Lampung)

Main Author: REDY FAUZAN ADHIMA , 1111011117
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: UNIVERSITAS LAMPUNG , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/22872/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22872/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22872/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22872/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/22872/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22872/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22872/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22872/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.