PENGARUH PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SDN 3 MULYA ASRI KECAMATAN TULANG BAWANG TENGAH KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT TAHUN PELAJARAN 2015/2016

Main Author: HARTIKA KURNIAWATI, 1213053055
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/22393/1/ABSTRAK%20BAHASA%20INDONESIA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22393/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22393/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22393/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/22393/1/ABSTRAK%20BAHASA%20INDONESIA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22393/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22393/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22393/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.