PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM KAMPUS C BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2015/2016
Main Author: | Aprohan Saputra, 0913031079 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/22210/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/22210/11/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/22210/12/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/22210/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/22210/1/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/22210/11/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22210/12/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22210/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |