PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM KAMPUS C BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2015/2016

Main Author: Aprohan Saputra, 0913031079
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/22210/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22210/11/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22210/12/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22210/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/22210/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22210/11/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22210/12/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/22210/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.