APA Citation

Aprohan Saputra, 0. (2016). PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM KAMPUS C BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2015/2016. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Chicago Style Citation

Aprohan Saputra, 0913031079. PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM KAMPUS C BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2015/2016. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2016.

MLA Citation

Aprohan Saputra, 0913031079. PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM KAMPUS C BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2015/2016. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.