Aprohan Saputra, 0. (2016). PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM KAMPUS C BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2015/2016. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
Chicago Style CitationAprohan Saputra, 0913031079. PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM KAMPUS C BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2015/2016. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2016.
MLA CitationAprohan Saputra, 0913031079. PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN KONSULTASI BELAJAR AL QOLAM KAMPUS C BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2015/2016. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2016.