PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL AHASS HONDA 10087 UP SMKN 2 BANDAR LAMPUNG
Main Author: | ADE FEBIYANI, 1213031001 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
UNIVERSITAS LAMPUNG
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/21815/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/21815/3/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/21815/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/21815/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/21815/1/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/21815/3/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/21815/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/21815/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |