IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN, NILAI KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Salon Paris Bandar Lampung)

Main Author: Yuliane Dwi Putri, 1216051105
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/21436/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/21436/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/21436/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/21436/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/21436/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/21436/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/21436/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/21436/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.