ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA PELANGGAN OPERATOR SELULER TRI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG)

Main Author: KHOIRUL UMAM , 1116051042
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/21365/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/21365/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/21365/3/2.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/21365/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/21365/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf
http://digilib.unila.ac.id/21365/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/21365/3/2.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/21365/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.