IMPLIKASI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP REPURCHASE INTENTION PELAYANAN JASA PENGINAPAN (Studi pada konsumen di Bukit Mas Cottage and Resto Bandar Lampung)
Main Author: | ASMARANTIKA PUTRI UTAMI , (1216051024) |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/21336/1/ABSTRAK%20%28BAHASA%20INGGRIS%20%26%20INDONESIA%29.pdf http://digilib.unila.ac.id/21336/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/21336/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/21336/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/21336/1/ABSTRAK%20%28BAHASA%20INGGRIS%20%26%20INDONESIA%29.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/21336/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/21336/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/21336/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |