Nia Arnila, 1. (2016). EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK REVLON (Studi pada Mahasiswi di FISIP Universitas Lampung). FISIP.
Chicago Style CitationNia Arnila, 1216051077. EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK REVLON (Studi Pada Mahasiswi Di FISIP Universitas Lampung). FISIP, 2016.
MLA CitationNia Arnila, 1216051077. EFEK NEGARA ASAL, CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK LIPSTIK MEREK REVLON (Studi Pada Mahasiswi Di FISIP Universitas Lampung). FISIP, 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.