HAIR VANNY PALLA , 1. (2016). STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING PROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN BENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS X SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
Chicago Style CitationHAIR VANNY PALLA , 1213031040. STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING PROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN BENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS X SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2016.
MLA CitationHAIR VANNY PALLA , 1213031040. STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PROBING PROMPTING DAN TIME TOKEN DENGAN MEMPERHATIKAN BENTUK PENUGASAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS X SMA NEGERI 2 GEDONGTATAAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2016.