Khalid Apriansah, .. (2014). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LEMBAGA KEUANGAN BUKAN BANK BERSYARI’AH (STUDI KASUS BMT FAJAR di BANDAR LAMPUNG)PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LEMBAGA KEUANGAN BUKAN BANK BERSYARI’AH (STUDI KASUS BMT FAJAR di BANDAR LAMPUNG). Universitas Lampung.
Chicago Style CitationKhalid Apriansah,. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LEMBAGA KEUANGAN BUKAN BANK BERSYARI’AH (STUDI KASUS BMT FAJAR Di BANDAR LAMPUNG)PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LEMBAGA KEUANGAN BUKAN BANK BERSYARI’AH (STUDI KASUS BMT FAJAR Di BANDAR LAMPUNG). Universitas Lampung, 2014.
MLA CitationKhalid Apriansah,. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LEMBAGA KEUANGAN BUKAN BANK BERSYARI’AH (STUDI KASUS BMT FAJAR Di BANDAR LAMPUNG)PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LEMBAGA KEUANGAN BUKAN BANK BERSYARI’AH (STUDI KASUS BMT FAJAR Di BANDAR LAMPUNG). Universitas Lampung, 2014.