APA Citation

Khalid Apriansah, .. (2014). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LEMBAGA KEUANGAN BUKAN BANK BERSYARI’AH (STUDI KASUS BMT FAJAR di BANDAR LAMPUNG)PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LEMBAGA KEUANGAN BUKAN BANK BERSYARI’AH (STUDI KASUS BMT FAJAR di BANDAR LAMPUNG). Universitas Lampung.

Chicago Style Citation

Khalid Apriansah,. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LEMBAGA KEUANGAN BUKAN BANK BERSYARI’AH (STUDI KASUS BMT FAJAR Di BANDAR LAMPUNG)PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LEMBAGA KEUANGAN BUKAN BANK BERSYARI’AH (STUDI KASUS BMT FAJAR Di BANDAR LAMPUNG). Universitas Lampung, 2014.

MLA Citation

Khalid Apriansah,. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LEMBAGA KEUANGAN BUKAN BANK BERSYARI’AH (STUDI KASUS BMT FAJAR Di BANDAR LAMPUNG)PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LEMBAGA KEUANGAN BUKAN BANK BERSYARI’AH (STUDI KASUS BMT FAJAR Di BANDAR LAMPUNG). Universitas Lampung, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.