FAUZI HASYIM, . 1. (2016). KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA KARTU JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) MENGENAI KUALITAS PELAYANAN DI PUSKESMAS KOTABUMI UDIK. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.
Chicago Style CitationFAUZI HASYIM, 1116041030. KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA KARTU JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) MENGENAI KUALITAS PELAYANAN DI PUSKESMAS KOTABUMI UDIK. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2016.
MLA CitationFAUZI HASYIM, 1116041030. KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA KARTU JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) MENGENAI KUALITAS PELAYANAN DI PUSKESMAS KOTABUMI UDIK. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.