NILA KURNIATI, 1. (2016). PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP PERILAKU WORD OF MOUTH POSITI PRODUK ORIFLAME (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.
Chicago Style CitationNILA KURNIATI, 1216051079. PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP PERILAKU WORD OF MOUTH POSITI PRODUK ORIFLAME (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2016.
MLA CitationNILA KURNIATI, 1216051079. PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP PERILAKU WORD OF MOUTH POSITI PRODUK ORIFLAME (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2016.