Henitiya Pertiwi, (. (2016). PENGARUH PENGGUNAAN TEKNIK ASESMEN IF-AT (Immediate Feedback Assessment Technique) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPS TERPADU SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (Team Game Tournament). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
Chicago Style CitationHenitiya Pertiwi, (1113031032). PENGARUH PENGGUNAAN TEKNIK ASESMEN IF-AT (Immediate Feedback Assessment Technique) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPS TERPADU SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (Team Game Tournament). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2016.
MLA CitationHenitiya Pertiwi, (1113031032). PENGARUH PENGGUNAAN TEKNIK ASESMEN IF-AT (Immediate Feedback Assessment Technique) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPS TERPADU SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 22 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016 DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (Team Game Tournament). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2016.