PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN KONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF) FRANCHISE BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2010/2011

Main Author: 0713031009, RETIANA INDARTI
Format: Article PeerReviewed Book Report
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/19654/1/0713031009-abstrak.pdf
http://digilib.unila.ac.id/19654/2/0713031009-kesimpulan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/19654/3/0713031009-pendahuluan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/19654/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/19654/1/0713031009-abstrak.pdf
http://digilib.unila.ac.id/19654/2/0713031009-kesimpulan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/19654/3/0713031009-pendahuluan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/19654/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.