PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN KONSULTASI BELAJAR (BKB) NURUL FIKRI (NF) FRANCHISE BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Main Author: | 0713031009, RETIANA INDARTI |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/19654/1/0713031009-abstrak.pdf http://digilib.unila.ac.id/19654/2/0713031009-kesimpulan.pdf http://digilib.unila.ac.id/19654/3/0713031009-pendahuluan.pdf http://digilib.unila.ac.id/19654/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/19654/1/0713031009-abstrak.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/19654/2/0713031009-kesimpulan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/19654/3/0713031009-pendahuluan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/19654/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |