ANALISIS PENGARUH TAGLINE IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK SOSRO PT SINAR SOSRO (Studi Pada Mahasiswa Pengonsumsi Minuman Teh Botol Merek Sosro di Fakultas Ekonomi Universitas Lampung)
Main Author: | 0611011103, OKTAMIWATI |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book Report |
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/18784/1/0611011103-abstract.pdf http://digilib.unila.ac.id/18784/2/0611011103-abstrak.pdf http://digilib.unila.ac.id/18784/3/0611011103-pendahuluan.pdf http://digilib.unila.ac.id/18784/4/0611011103-kesimpulan.pdf http://digilib.unila.ac.id/18784/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/18784/1/0611011103-abstract.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/18784/2/0611011103-abstrak.pdf
http://digilib.unila.ac.id/18784/3/0611011103-pendahuluan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/18784/4/0611011103-kesimpulan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/18784/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |