0743024047, S. N. (2013). PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI POKOK SISTEM PEREDARAN DARAH (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas XI Semester Ganjil SMA Negeri 1 Natar Kab. Lampung Selatan Tahun Pelajaran 2012/2013) (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas XI IPA Semester Ganjil SMA Negeri 1 Natar Kab. Lampung Selatan Tahun Pelajaran 2012/2013).
Chicago Style Citation0743024047, Septian Nurrachman. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI POKOK SISTEM PEREDARAN DARAH (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas XI Semester Ganjil SMA Negeri 1 Natar Kab. Lampung Selatan Tahun Pelajaran 2012/2013) (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas XI IPA Semester Ganjil SMA Negeri 1 Natar Kab. Lampung Selatan Tahun Pelajaran 2012/2013). 2013.
MLA Citation0743024047, Septian Nurrachman. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI POKOK SISTEM PEREDARAN DARAH (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas XI Semester Ganjil SMA Negeri 1 Natar Kab. Lampung Selatan Tahun Pelajaran 2012/2013) (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas XI IPA Semester Ganjil SMA Negeri 1 Natar Kab. Lampung Selatan Tahun Pelajaran 2012/2013). 2013.