PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENERBANGAN PT. SRIWIJAYA AIR DI BANDARA RADEN INTAN II BANDAR LAMPUNG

Main Author: 0641011047, Fatia Arifah
Format: Article PeerReviewed Book Report
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/16833/1/0641011047-abstrak.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16833/2/0641011047-kesimpulan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16833/3/0641011047-pendahuluan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16833/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/16833/1/0641011047-abstrak.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16833/2/0641011047-kesimpulan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16833/3/0641011047-pendahuluan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16833/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.