PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENERBANGAN PT. SRIWIJAYA AIR DI BANDARA RADEN INTAN II BANDAR LAMPUNG
Main Author: | 0641011047, Fatia Arifah |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book Report |
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/16833/1/0641011047-abstrak.pdf http://digilib.unila.ac.id/16833/2/0641011047-kesimpulan.pdf http://digilib.unila.ac.id/16833/3/0641011047-pendahuluan.pdf http://digilib.unila.ac.id/16833/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/16833/1/0641011047-abstrak.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/16833/2/0641011047-kesimpulan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16833/3/0641011047-pendahuluan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16833/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |