Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS D...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DI KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 02 PAGELARAN SEMESTER GANJILTAHUN PELAJARAN 2015/2016

Tersimpan di:
Main Author: Tohirun, 1113113003
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , 2015
Subjects:
L Education (General) = Pendidikan
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/16542/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/2/COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/3/Halaman%20Persetujuan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/4/Halaman%20Pengesahan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/5/Pernyataan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/6/RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/7/PERSEMBAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/8/MOTO.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/9/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/10/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/105/SANWACANA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/11/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/12/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/13/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/14/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/15/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/16/Lampiran.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/17/RPP.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unila.ac.id/16542/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/2/COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/3/Halaman%20Persetujuan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/4/Halaman%20Pengesahan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/5/Pernyataan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/6/RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/7/PERSEMBAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/8/MOTO.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/9/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/10/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/105/SANWACANA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/11/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/12/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/13/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/14/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/15/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/16/Lampiran.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/17/RPP.pdf
http://digilib.unila.ac.id/16542/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran ipa kelas IV-a Mi Nurul Islam ciputat
    oleh: Vetty Norma Lasari
    Terbitan: (2020)
  • PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR PADA STANDAR KOMPETENSI MEMAHAMI PRINSIP-PRINSIP PENYELENGGARAAN ADMINISTRASI PERKANTORAN SISWA KELAS X AP SMK MUHAMMADIYAH 2 BANTUL
    oleh: Rini Wulandari
    Terbitan: (2011)
  • Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture and Picture Pada Pembelajaran IPS Terpadu Di Kelas VII SMP Negeri 02 Wonosari Kabupaten Boalemo
    oleh: FEBRIANTI POLIONU
    Terbitan: (2012)
  • Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada mata Pelajaran IPS Terpadu Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw di Kelas VIII2 SMP Negeri 1 Paguyaman Kabupaten Boalemo
    oleh: MEYSKE EYSYE GERU
    Terbitan: (2012)
  • UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KOOPERATIF DAN MEDIA VISUAL POWER POINT PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU KELAS VII SEMESTER GENAP SMP NEGERI 1 PAGELARAN KABUPATEN PRINGSEWU TAHUN 2011/2012
    oleh: 1013113017, Y. SETYOADI
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...