Maryono, S. F. (2014). PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA (Studi Eksperimen pada siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Punggur Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013 Pada Materi Pokok mengaplikasikan peran manusia dalam pengelolaan lingkungan untuk mengatasi pencemaran dan kerusakan lingkungan). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
Chicago Style CitationMaryono, Siti Fatimah. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Punggur Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013 Pada Materi Pokok Mengaplikasikan Peran Manusia Dalam Pengelolaan Lingkungan Untuk Mengatasi pencemaran Dan Kerusakan Lingkungan). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2014.
MLA CitationMaryono, Siti Fatimah. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Punggur Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013 Pada Materi Pokok Mengaplikasikan Peran Manusia Dalam Pengelolaan Lingkungan Untuk Mengatasi pencemaran Dan Kerusakan Lingkungan). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2014.