Sabar St Jamaris, R. R. (2014). PENGARUH MEDIA AUDIO-VISUAL MELALUI MODEL PEMBELAJARANBERBASIS MASALAH (PBM) TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA (Kuasi Experimen Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Bandar Lampung TP.2012/2013 Pada Materi Pokok Keterkaitan Antara Kegiatan Manusia Terhadap Perusakan, Pencemaran Dan Pelestarian Lingkungan). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
Chicago Style CitationSabar St Jamaris, RAISA RAMADHANI. PENGARUH MEDIA AUDIO-VISUAL MELALUI MODEL PEMBELAJARANBERBASIS MASALAH (PBM) TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA (Kuasi Experimen Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Bandar Lampung TP.2012/2013 Pada Materi Pokok Keterkaitan Antara Kegiatan Manusia Terhadap Perusakan, Pencemaran Dan Pelestarian Lingkungan). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2014.
MLA CitationSabar St Jamaris, RAISA RAMADHANI. PENGARUH MEDIA AUDIO-VISUAL MELALUI MODEL PEMBELAJARANBERBASIS MASALAH (PBM) TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA (Kuasi Experimen Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Bandar Lampung TP.2012/2013 Pada Materi Pokok Keterkaitan Antara Kegiatan Manusia Terhadap Perusakan, Pencemaran Dan Pelestarian Lingkungan). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2014.