PENERAPAN FUNGSI HEURISTIK DENGAN ALGORITMA ITERATIVE DEEPENING A* (IDA*) PADA PENGEMBANGAN GAME SLIDE PUZZLE UNTUK PENGENALAN KEBUDAYAAN INDONESIA BERBASIS J2ME
Internet
http://digilib.unila.ac.id/14583/1/abstrak.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/14583/2/bab%201.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14583/3/bab%203.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14583/4/bab%202.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14583/5/cover%202.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14583/6/cover.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14583/7/cv.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14583/8/motto.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14583/9/pengesahan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14583/10/pernyataan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14583/11/persembahan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14583/12/persetujuan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14583/13/sanwacana.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14583/14/BAB%204.pdf
http://digilib.unila.ac.id/14583/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |