APA Citation

0613024023, E. Y. P. (2011). PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP PENGUASAAN MATERI POKOK KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP OLEH SISWA (Studi Quasi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung Semester Ganjil TP 2009/2010).

Chicago Style Citation

0613024023, ERESI YULIYANI PUTRI. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP PENGUASAAN MATERI POKOK KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP OLEH SISWA (Studi Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung Semester Ganjil TP 2009/2010). 2011.

MLA Citation

0613024023, ERESI YULIYANI PUTRI. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP PENGUASAAN MATERI POKOK KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP OLEH SISWA (Studi Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung Semester Ganjil TP 2009/2010). 2011.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.