0613024023, E. Y. P. (2011). PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP PENGUASAAN MATERI POKOK KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP OLEH SISWA (Studi Quasi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung Semester Ganjil TP 2009/2010).
Chicago Style Citation0613024023, ERESI YULIYANI PUTRI. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP PENGUASAAN MATERI POKOK KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP OLEH SISWA (Studi Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung Semester Ganjil TP 2009/2010). 2011.
MLA Citation0613024023, ERESI YULIYANI PUTRI. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP PENGUASAAN MATERI POKOK KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP OLEH SISWA (Studi Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung Semester Ganjil TP 2009/2010). 2011.