PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010/2011)
Internet
http://digilib.unila.ac.id/13682/1/abstrak.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/13682/2/cover.pdf
http://digilib.unila.ac.id/13682/3/cv.pdf
http://digilib.unila.ac.id/13682/4/daftar%20gambar.pdf
http://digilib.unila.ac.id/13682/5/daftar%20isi.pdf
http://digilib.unila.ac.id/13682/6/daftar%20tabel.pdf
http://digilib.unila.ac.id/13682/7/motto.pdf
http://digilib.unila.ac.id/13682/8/pengesahan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/13682/9/persembahan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/13682/10/persetujuan.pdf
http://digilib.unila.ac.id/13682/11/sanwacana.pdf
http://digilib.unila.ac.id/13682/12/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/13682/13/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/13682/14/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/13682/15/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/13682/16/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/13682/17/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/13682/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |