Agung Fatria, 1. (2015). PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN (Studi Pada Pengguna Jasa Penerbangan Garuda Indonesia di Bandara Radin Inten II). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.
Chicago Style CitationAgung Fatria, 1016051079. PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN (Studi Pada Pengguna Jasa Penerbangan Garuda Indonesia Di Bandara Radin Inten II). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2015.
MLA CitationAgung Fatria, 1016051079. PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN (Studi Pada Pengguna Jasa Penerbangan Garuda Indonesia Di Bandara Radin Inten II). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2015.
