FITRI NURYANAH, 1. (2015). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas X Semester Genap SMA Negeri 14 Bandar Lampung T.P 2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
Chicago Style CitationFITRI NURYANAH, 1113024020. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas X Semester Genap SMA Negeri 14 Bandar Lampung T.P 2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2015.
MLA CitationFITRI NURYANAH, 1113024020. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas X Semester Genap SMA Negeri 14 Bandar Lampung T.P 2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2015.