YUNIAR APRILIA, 1. (2015). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM MENINGKATKAN SELF-EFFICACY DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PENCEMARAN DAN DAMPAKNYA BAGI MAKHLUK HIDUP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
Chicago Style CitationYUNIAR APRILIA, 1113024074. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM MENINGKATKAN SELF-EFFICACY DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PENCEMARAN DAN DAMPAKNYA BAGI MAKHLUK HIDUP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2015.
MLA CitationYUNIAR APRILIA, 1113024074. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM MENINGKATKAN SELF-EFFICACY DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PENCEMARAN DAN DAMPAKNYA BAGI MAKHLUK HIDUP. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2015.