NURUL KARTIKA SETIANA, 1. (2015). PENGARUH AKTIVITAS BELAJAR DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP PENGEMBANGAN KREATIVITAS ANAK USIA DINI USIA 5-6 TAHUN DI PAUD TERPADU CUT MUTIA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
Chicago Style CitationNURUL KARTIKA SETIANA, 1113054037. PENGARUH AKTIVITAS BELAJAR DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP PENGEMBANGAN KREATIVITAS ANAK USIA DINI USIA 5-6 TAHUN DI PAUD TERPADU CUT MUTIA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2015.
MLA CitationNURUL KARTIKA SETIANA, 1113054037. PENGARUH AKTIVITAS BELAJAR DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP PENGEMBANGAN KREATIVITAS ANAK USIA DINI USIA 5-6 TAHUN DI PAUD TERPADU CUT MUTIA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2015.