Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Problem Solving terhadap Kemampuan Berargumentasi Siswa dan Hasil Belajar (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 19 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2014/2015 pada Materi Pokok Peran Manusia dalam Pengelolaan Lingkungan untuk Mengatasi Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan)

Main Author: Wirdona Yunisa, 1113024072
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2015
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/10786/18/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10786/1/COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10786/11/LEMBAR%20PERSETUJUAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10786/9/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10786/4/LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10786/2/RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10786/6/PERSEMBAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10786/3/MOTO.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10786/5/SANWACANA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10786/8/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10786/10/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10786/19/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10786/12/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10786/13/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10786/20/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10786/21/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10786/22/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10786/15/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/10786/