APA Citation

Yulisa, 1. (2015). Analisis Deskriptif Disposisi Berpikir Kritis Matematis Siswa dalam Pembelajaran Matematika dengan Metode Socrates dan Pendekatan Kontekstual (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 22 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran (2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

Chicago Style Citation

Yulisa, 1113021074. Analisis Deskriptif Disposisi Berpikir Kritis Matematis Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Dengan Metode Socrates Dan Pendekatan Kontekstual (Penelitian Kualitatif Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 22 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran (2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2015.

MLA Citation

Yulisa, 1113021074. Analisis Deskriptif Disposisi Berpikir Kritis Matematis Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Dengan Metode Socrates Dan Pendekatan Kontekstual (Penelitian Kualitatif Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 22 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran (2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.