Yulisa, 1. (2015). Analisis Deskriptif Disposisi Berpikir Kritis Matematis Siswa dalam Pembelajaran Matematika dengan Metode Socrates dan Pendekatan Kontekstual (Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 22 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran (2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
Chicago Style CitationYulisa, 1113021074. Analisis Deskriptif Disposisi Berpikir Kritis Matematis Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Dengan Metode Socrates Dan Pendekatan Kontekstual (Penelitian Kualitatif Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 22 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran (2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2015.
MLA CitationYulisa, 1113021074. Analisis Deskriptif Disposisi Berpikir Kritis Matematis Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Dengan Metode Socrates Dan Pendekatan Kontekstual (Penelitian Kualitatif Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 22 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran (2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2015.