Napilah Fauziyah, 1. (2015). PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI SIMAYANG TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN MODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
Chicago Style CitationNapilah Fauziyah, 1113023045. PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI SIMAYANG TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN MODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2015.
MLA CitationNapilah Fauziyah, 1113023045. PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI SIMAYANG TIPE II UNTUK MENUMBUHKAN MODEL MENTAL DAN PENGUASAAN KONSEP LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2015.