fatmawati, 1. (2015). Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pasca Penerapan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) (Studi Di Kecamatan Natar, Tahun 2014). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
Chicago Style Citationfatmawati, 1116041029. Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pasca Penerapan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) (Studi Di Kecamatan Natar, Tahun 2014). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2015.
MLA Citationfatmawati, 1116041029. Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pasca Penerapan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) (Studi Di Kecamatan Natar, Tahun 2014). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.